Parfum Terbaik Pria

Anda bingung dalam menentukan parfum pilihan ???

Banyaknya pilihan parfum sekarang ini, tidak jarang membuat kita bingung untuk menentukan pilihan, pertumbuhannya sangat pesat, bagaikan jamur dimusim hujan. :)

Dalam postingan ini Gema Parfum mencoba memberikan beberapa referensi merk parfum terbaik pria berdasarkan banyaknya peminat, yang diambil dari banyak sumber dan kiranya dapat menjadi pertimbangan bagi anda  dalam menetukan pilihan.



1. "Armani Black Code" dari Giorgio Armani

Giorgio Armani kembali menggebrak pasar dengan meluncurkan parfum berlabel "Black Code", setelah sebelumnya sukses dengan parfum berlabel "Acqua di Gio". Dengan aroma maskulin oriental yang segar tapi hangat ini terdiri atas campuran aroma lemon segar dan bergamot, bunga zaitun, kayu Guaiac, dan biji tonka.



2. Burberry Brit for Men dari Burberry

Sudah tidak diragukan lagi, jika "Brit for Men" adalah parfum beraroma terbaik dari Burberry. Pada 2005 parfum ini memenangkan FiFi Awards (penghargaan sekelas Oscar untuk wewangian) untuk kategori kemewahan.
Perpaduan unik dari bunga-bunga segar dan rempah (jahe, kayu manis) diselimuti oleh aroma elemen-elemen kayu.


3. "L'Eau Bleue D'Issey Pour Homme" dari Issey Miyake

Parfum L'Eau Bleue D'Issey Pour Homme adalah Parfum keluaran Issey Miyake yang masuk dalam parfum terbaik pria yang memiliki aroma yang kuat, hangat dengan balutan aroma kayu-kayuan, jeruk mandarin, rosemary, musk, jahe dan bunga Nasturtium.




4. "Escada Magnetism For Men" dari Escada

Sukses dengan parfum keluaran 2002 "Sentiment for Men", Escada kembali membuat gebrakan baru dengan meluncurkan "Magnetism For Men". Parfum dengan aroma kayu-kayuan, rempah, mint dan amber. Disamping itu, "Magnetism For Men" juga mengandung Schinus yang ditenggarai sebagai bahan yang mengandung aphodrisiac.



5. "Thierry Mugler B*Men" dari Thierry Mugler

Parfum B*Men dari Thierry Mugler adalah parfum yang di ilhami dari sosok superhero. Sebelumnya Thierry Mugler meluncurkan "A*Men" yang mendapat sambutan hangat dari para pecinta parfum. Parfum ini merupakan hasil kombinasi dari aroma kayu modern, amber dengan aneka rempah hijau yang segar. Parfum "B*Men" memiliki kualitas yang sama dengan "A*Men", namun lebih beraroma kuat dan maskulin.




Baca juga artikel lainnya :

   Parfum Pria Terfavorit.
   Parfum Berdasarkan Golongan Darah.
   Parfum Berdasarkan Kategori.
   Parfum Terwangi di Dunia.

Informasi lain yang PERLU anda ketahui :

Share this product :

Post a Comment

eXTReMe Tracker
PageRank
 
Copyright © 2013. Parfum Favorit - All Rights Reserved
Support by : Gema Parfum