Jenis parfum berdasarkan kategori

Parfum Berdasarkan Kategori
Parfum dibagi dalam beberapa kategori dasar. Berikut ini adalah beberapa kategori dasar yang sering kita temui secara umum. Tetapi, disamping beberapa kategori tersebut ada juga beberapa parfum dari hasil perpaduan antara kategori tersebut.

1. FLORAL

Adalah parfum dengan bunga-bungaan sebagai tema dominan, yang tercium sangat feminim dan romantis. Beberapa parfum yang termasuk katagori ini adalah Eternity By Calvin Klien, Sentiment By Escada, Poeme by Lancome, Anais Anais by Cacharel.


2. FRUITY

Adalah kategori racikan rempah-rempah segar dengan buah-buahan sebagai bagian dari formulanya. Aroma apel dari Be Delicious-Donna Karan, Clinique, O de Lancome.


3. WOODY

Adalah aroma yang banyak disukai kaum pria. Merupakan kategori parfum beraroma seperti kayu-kayuan, juga tumbuhan hutan liar, serta hal lain pada hutan. Aroma ini dapat anda nikmati di CK Be by Calvin Klein, Sensi by Giorgio Armani dan London by Paul Smith.


4. ORIENTALS

Adalah kategori parfum seksi eksotis yang beraroma musk, vanilla, rempah-rempahan bunga-bungaan mahal bergaya. anda mungkin tau wangi Opium by Yves St Laurent, Youth Dew by Estee Lauder, Angel by Thierry Mungler, Flower by Kenzo, Coco dan Allure by Chanel.


5. GREENS

Adalah kategori parfum segar energik yang mengingatkan pada suasana luar ruang yang manantang. Contoh wewangiannya adalah Greenhouse by Demeter, Calyx dan Chanel No.19.


6. MARINE

Adalah kategori parfum modern dengan menggunakan elemen sintetis untuk memperkuat aroma laut dan suasananya. Coba saja CK One by Calvin Klein.




Baca juga artikel lainnya :

   Parfum Terwangi di dunia.
   Parfum aroma buah terbaik.
   Tips Memilih Parfum sesuai tempat dan acara.
   Parfum Aroma Teraneh di Dunia.
   Tips Memilih Parfum berdasarkan Warna Favorite.
   Tips Memilih Parfum berdasarkan Zodiak.
   Aroma Parfum Wanita yang disukai Pria.
   Tips menyimpan parfum yang baik dan benar.
   Tips menggunakan parfum yang baik dan benar.
   Aroma Parfum Pria yang disukai kaum hawa.
   Cara memilih parfum yang baik dan benar.
   Tampil sempurna dengan Parfum

Informasi lain yang PERLU anda ketahui :

Share this product :

Post a Comment

eXTReMe Tracker
PageRank
 
Copyright © 2013. Parfum Favorit - All Rights Reserved
Support by : Gema Parfum